Kamis, 31 Mei 2012

Anda Ingin Langsing Coba Konsumsi Kacang

| Kamis, 31 Mei 2012 | 0 komentar


Info Kesehatan - Anda ingin langsing coba baca artikel berikut,


Sebuah penelitian yang dipubliksaikan di Journal of The American College of Nutrition menyebutkan mereka yang mengonsumsi setidaknya seperempat ons kacang-kacangan setiap hari akan langsing.

Ya, mereka akan memiliki berat badan lebih ringan, indeks massa tubuh lebih rendah, dan lingkar pinggang lebih kecil dibanding mereka yang tidak makan kacang.

Studi tersebut meneliti sedikitnya 13.000 relawan untuk mengetahui perbandingan berat badan dan risiko penyakit tertentu setelah rutin mengonsumsi kacang. “Kacang memiliki lemak sehat, karbohidrat yang sangat rendah sehingga tidak menambah gula darah dan kandungan serat tinggi. Selain itu kacang mengenyangkan perut lebih lama,” kata Kristin Kirkpatrick, R.D.m, seorang pakar nutrisi yang juga terlibat dalam penelitian tersebut.

Kacang juga cenderung memiliki diet lebih sehat karena kandungan lemak monounsaturated dan polyunsaturated (lemak baik) dan serat diet, termasuk rendahnya konsumsi karbohidrat, kolesterol, dan sodium, dibanding mereka yang tidak makan kacang. Para peneliti menyarankan untuk mengonsumsi jenis kacang seperti almond, kacang Brazil, mete, hazelnut, makadamia, pecan, pine nut, pistachio, dan walnut.


Dukung Web Ini dengan Pencet Like Facebook dan Follow Twitter
Terimakasih


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010.http://infomenarik-unik-lucu.blogspot.com/ . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com |