Rabu, 23 Mei 2012

3 Tips Menguncir Rambut pada Musim Panas

| Rabu, 23 Mei 2012 | 0 komentar


Info Musik - Musim panas memang bisa membuat kita banyak berkeringat apalagi klo wanita yang mempunyai wambut panjang pasti merasakan kegerahan karena lambut panjangnnya, mungkin tips berikut dapat mengurangi kegerahan disaat musim panas. mau tau langsung ajah cekidot...
1. Ekor Kuda
Model rambut ekor kuda adalah salah satu pilihan gaya rambut terbaik untuk musim panas. Selain Anda tidak kegerahan, model rambut ekor kuda juga sangat mudah diaplikasikan dan terlihat trendi untuk segala acara. Selain itu, ada banyak pilihan modifikasi untuk model rambut ini, mulai dari diikat tinggi, ikat rendah ditengah, atau ikat samping tergantung selera Anda. Anda dapat membuatnya sedikit lebih longgar untuk memberi kesan genit atau ikat dengan kuat untuk tampilan yang dramatis dan sporty.

2.Sanggul atau cepol
Opsi lain untuk penataan rambut di cuaca yang panas adalah model sanggul atau cepol. Ciptakan ikatan cepol sederhana, dengan menyimpulkan rambut secara asal dan menahannya dengan ikat rambut atau jepitan untuk tampilan santai sehari-hari, atau sanggul yang lebih rapih untuk memberi kesan elegan untuk acara formal yang akan mempercantik tampilan Anda.

3. Kepang
Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam mengepang rambut. Yang perlu Anda lakukan adalah sesuaikan jenis kepangan dengan panjang rambut Anda. Baik itu kepangan yang dimulai dari atas rambut, kepang dua, kepang bawah, dan lainnya. Mulai dari tampilan santai sampai tampilan untuk ke pesta.

Berbagai aksesoris rambut tentunya juga diperlukan untuk tatanan rambut Anda. Ikatlah rambut dengan hiasan rambut dari berbagai ukuran dan warna, jepit rambut, headband dan lain-lain, akan membantu Anda menciptakan penampilan sempurna dengan model rambut yang cantik selama musim panas.

Dukung Web Ini dengan Pencet Like Facebook dan Follow Twitter
Terimakasih


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010.http://infomenarik-unik-lucu.blogspot.com/ . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com |